Selasa, 19 April 2011

Inilah Idola2 Pria dengan selera style terbaik!


“Ganteng dan fashionable?”
Belakangan ini, seriap gerakan seorang idola tampaknya menarik perhatian dari fans. Aksi2 para bintang2 Kpop diluar panggung, dan juga penampilan mereka yang biasa di atas panggung menjadi pusat perhatian dari banyak netizens.
Masalah yang paling sering menjadi subjek tentu saja pilihan2 fashion dari para idola. Berharap untuk tetap di atas saat ini dan trend2 fashion terbaru, fans mencari bagaimana idola2 favorit mereka saat stylist mereka tidak berada di sekitar. Banyak dari grup2 idola yang memiliki kemampuan berpakaian casual, pakaian sehari2 seperti sebuah kaos dan jeans dan masih tammpil modis dan  terawat. Apakah mereka itu memakai brand2 designer ataupun tidak, selebritis2 ioni selalu tau bagaimana terlihat keren.
Berikut adala beberapa nama idola2 pria yang menjadi favorit untuk pecinta fashion. Bahkan tanpa seorang stylist, pria2 ini tau bagaimana terlihat bagus dalam pakaian2 yang mereka beli. Ada siapa aja?? Langsung liat yuks:
“The Perfect Onscreen Boyfriend”: JYJ’s Park Yoochun
Dengan mata yang intense dan wajah yang kecil, kulit yang lembut dan bahu yang lebar, Yoochun hanya bisa di deskripsikan  oleh masa yang tidak realistik atas penampilan atraktifnya,  yang dikenal menyebabkan cepatnya denyut nadi para wanita. Bintang ini dikenal atas bisa memakai apapun yang dia  inginkan —cardigans, UGG boots, dan pakaian2 lain yang biasanya dihindari pria —tapi ia masih tampil dengan stylish dan manly. Bahkan dalam foto2 yang diterbitkan baru2 ini dari drama MBC “Ripley,” Yoochun menunjukkan dengan sempurna bahunya  yang  lurus ketika memakai pakaian olahraga. Ini mmebuat fans wanita memuji seperti, “Kesempurnaan yang tidak realistik,” and “Dia adalah pacar di layar yang sempurna.”
“The Picture Perfect Man”: JYJ’s Kim Jaejoong
Lawan dari selera fashion Jaejoong adalah teman satu grupya sendiri yaitu, Yoochun. Terhadap apa yang dia pakai, penyanyi ini selalu seperti dia dari sebuah pemotretan. Pakaiannya sering menarik perhatian dari fans, khususnya smiley-face printed hoodie, deep V-neck T-shirts, jumpers dan barang2 unik lainnya. DI dalam sebuah foto yang baru2 ini diambil selama latihan2 untuk tur dunia meereka, Jaejoong memakai pakaian olahraga baergambar “Hello Kitty”. Ini menarik banyak perhatian dari netizens, dan berkomentar seperti “How fashionable!” and “Selera fashionmu chic bahkan selama latihan.”
“The Unique Trendsetter” – Big Bang’s G-Dragon
G-Dragon selalu dipuji atas selera fashion uniknya. Pria dari usia2 di awal remaja hingga akhir 20an telah mengakui keinginan mereka untuk menjadi bintang ini. Banyak brand2 pakaian yang mengekspresikan ketertarikan mereka dlam mempekerjaan  G-Dragon sebagai model mereka termasuk Bean Pole dan G-Market. DIkenal atas menjadi seorang trendsetter, ia seringkali di kagumi karena berpakaian dalam gayanya sendri daripada mengikuti banyak orang.
“The Walking Piece of Art” – SS501’s Kim Hyunjoong
Kim Hyunjoong dikenal atas tampil bersinar saat sedang memakai pakaian yang natural dan casual. Gayanya memakai kaos, dengan jeans ketat, kacamata hitam dan sebuah tas yang matching, yang menunjukkan kenyamanan tapi tetap chic. Meskipun dia tampil acuh tak acuh di dalam gambar, ketampanannya secara menyeluruh, penampilannya yang fashionable menyebabkan netizens berkomentar, “Kamu sedang di pemotretan apa?” and “Dia adalah potongan karya seni!”

“The Future Fashion Designer” – SHINee’s Key
Kepekaan Key atas apa yang saat ini fashionable menyebabkannya menjadi salah satu idola yang memimpin dalam gaya dan trend. Gayanya yang cute, tapi juga chic, dan manly cukup menangkap perhatian baik dari pria maupun wanita. Ini tidak akan menjadi sebuah pernyataan yang berlebihan untuk mengklaim kalau selera mematchingkan warna adalah salah satu yang terbaik dalam dunia idola. Bahkan di pandangan pertama, skema warna yang Key pilih itu menyegarkan mata. Ada ekspektasi2 tinggi untuknya sebagai seorang fashion designer, dan juga dalam musik.
What about u?? Apakah kalian setuju dengan pernyataan di atas???
Sources: tvdailybaidu and tohosomnia
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo
Via: yeppopo
DONT TAKE OUT or REPOST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar