Rabu, 20 April 2011

Girl Group Korea dibandingkan dengan Suatu Negara??!


Baru2 ini sebuah analogi menyenangkan yang membandingkan girl group2 Korea dengan berbagai negara2 beredar di Internet. Perbandingan mengambil dari popularitas, image dan karakterristik tiap2 grup sebelum memasukkan tiap grup kedalam negara. Berikut perbandingannya:

Girls’ Generation didaftar sebagai AMerika Serikat, negara paling kuat di dunia.  Sama dengan Girls’ Generation yang merupakan salah satu girl group berpengaruh di Korea. KARA di posisikan sebagai Rusia, lawan langsungnya Amerika. KARA  memulai sebagai sebuah grup yang relatif kecil dan lemah, tapi berkembang menjadi cukup kuat untuk melawan  Girls’ Generation. Sayangnya, KARA, seperti halnya Russia, melemah dengan perselisihan internal.

2NE1 di daftar sebagai China, sebuah negara pembangkin yang meningkat  yang cukup kuat untuk menantang Amerika Serikat  (Girls’ Generation). Sedangkan labelmate Girls’ Generation  f(x) sedang memperoleh penonjolan, tapi masih cukup tersembunyi dibalik bayangan grup saudaranya yang juga bergantung.  Oleh karena itu  f(x) dibandingkan oleh Kanada.

Penulis asli menjuluki T-ara sebagai Jepang karena keduanya memiliki sbeuah kecenderungan untuk menyangkal masa lalu. T-ara tidak pernah secara resmi mengklarifikasi ataupun menjelaskan rumor2.  4Minute dianalogikan pada Brazil atas tarian yang powerful dan menghebohkan. Baru2 ini  4Minute dikritik atas  “spread leg” dance untuk Mirror Mirror.

Wonder Girls dibandingkan untuk Inggris.  Sama seprti bahasa Inggris yang menyebar ke seluruh dunia, lagu2 catchy Wonder Girls membuat ketagihan pendengar seluruh dunia. Terakhir ada After School yang dijuluki India karena jumlah member sendiri yang terus bertambah sama seperti jumlah populasi India.
Banyak fans yang berkomentar perbandingan sebagai   original, creative, and logis.
Pemikiran kalian gimana??? Setuju sama yang diatas atau ada pendapat lain?? Kira2 Indonesia cocoknya itu girlgroup siapa ya?!
source: Soompi
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar