Kamis, 21 April 2011

HyunA 4MINUTE bicara tentang kehidupan kuliahnya!



4minute HyunA membagi perjalanan barunya sebagai seorang mahasiswi baru.
HyunA baru saja  jadi  mahasisiwi di universitas Konkuk tahun ini dan saat ini mengambil jurusan seni.
Dia mengatakan, “Pertama, saya benar2 khawatir. Karena saya adalah seorang siswi dan seorang selebritis. “Bagaimana jika mereka tidak memandang saya dalam sebuah cara yang baik?’ Syukurlah, profesor2 dan teman2 (murid2) benar2 baik pada saya dan kehidupan kuliah berjalan dengan baik. Saya sedang memperlajari banyak hal2 baru dan menyenangkan menemukan hal2 baru. Saat saya tidak emiliki jadwal aktivitas2, saya selalu pergi ke sekolah. Karena comeback kami, saya terlalu sibuk untuk pergi sekolah. Professor2 benar2 mengerti ini. Saya sangat berterima kasih akan itu.
Source: Sports Chosun via Nate
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo
via: yeppopo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar