Selasa, 19 April 2011

Identitas Pria Yang menarik tangan Taeyeon Terungkap!

Sebelumnya telah dilaporkan kalau Taeyeon ditarik oleh seorang pria misterius saat Angel Price Music Festival.
Sekarang pria misterius tersebut telah dikonfirmasi adalah seorang mahasiswa biasa. Melalui sebuah wawancara telepon, EO tersebut mengungkapkan,  “Setelah menginterograsi tersangka, terungkap bahwa dia adalah seorang mahasiswa biasa. Karena dia telah mengakui kesalahannya,  sebuah penyelidikan polisi tidak diajukan.”
Saat ini, pria tersebutt berada di rumah. EO melanjutkan,  “Dia masih muda dan tindakan ini diambil karena mempertimbangkan dia memiliki tanggung jawab belajar dan akademik.  Setelah melihat Taeyeon tidak mengalami luka serius, SM Entertainment memutuskan untuk tidak melakukan tindakan hukum dan pria tersebut sekarang sedang  merenungkan tindakan2 salahnya di rumah.”
EO tersebut lalu melanjutkan lagi, “Tidak seperti apa yang fans fikirkan, pria tersebut tidak memiliki gangguan mental. DIa hanya seoang fan avid dari Taeyeon. Dia mengakui salahnya dan sekarang menyadari kesalahan yang dia buat
Event organizer, Coupang pun telah merilis sebuah permintaan maaf resmi dan akan memberikan pengembalian uang tiket 100%.
Source: Dispatch
credit: koreaboo
Indo Trans: yeppopo
Via: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar