Rabu, 20 April 2011

Ke Rumahnya Junsu, yuuukk!!


JYJ  Junsu beru2 ini mengungkapkan sebuah gambar dari dalam rumahnya.
Pada 20 April sebuah gambar di post di Twitternya dengan pesan, “Siang yang malas.. saya sedang berbaring setelah siap untuk pergi saat  Kyung Jong mengambil sebuah gambar!! Saya lapar. Saya akan pergi makan.”
Di dalam gambar, Junsu terlihat  tergeletak dan dengan nyaman menatap ke kamera. Fans tertarik dengan setting drai gambar, yang memuji besarnya ruanagan dan designnya.
Netizens berkomentar, “Terlihat nyaman. ruah yang bagus . ;D”, “Wow rumahmu sangat cantik :) Hehehe selamat istirahat! ♥ Oh dan saya benar2 menyukai warna rambutmu  ^^ and pilihan pakaianmu :D ”, and “Wow, kamu hidup dengan baik.  keke saya iri dengan lantai dan lampumu. Masih, saya iri dengan sofamu dari semuanya\… Oppa, kamuterlihat sangat relax. keke.”
Source: Junsu’s Twitter
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
Via: yeppopo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar