Rabu, 20 April 2011

Member2 CN BLUE selalu menunggu Yonghwa pulang ke Asrama?!


CNBLUE baru2 ini menjadi bintang tamu di Mnet’s “M SoundPlex” dan membagi pemikiran2 mereka dalam bermacam rumor2 stereotype yang mereka hadapi debagai idola sejak debut mereka.
Pertama mereka diungkapkan ke publik sebagai seorang talenta, band idola yang bisa menulis, composing dan   live performances. Sayangnya dengan grup tersebut dilabeli dengan “idola”, publik mengartikan kalau mereka hanyalah anak2 yang berasal dari keluarga kaya yang pura2 tahu bagaimana mengcompose lagu2 dan bermain instrument2.
Dengan tenang para member menjawab, kami tau kalau ada banyak kesalahpahaman mengenai image kami. Namun 10 dari album kami yang berisikan 12 lagu adalah buatan sendiri, tapi publik biasanya tidak menyadari itu. Member2 uga memainkan instrument di atas panggung  100% live. Orang2 dengan cepat mengatakan kalau kami tidak pernah melalui banyak kesulitan2, tapi itu bukanlah masalah sama sekali. Kami sebenarnya senang karena mereka berfikir seperti itu. ”

Percakapan pun dibawa mengenai topik popularitas Yonghwa. Berlawanan dari apa yang difikirkan publik, member2 mengungkapkan kalau mereka tidak iri sama sekali.  “Yonghwa hyung menderita banyak untuk mendapatkan nama kami dikenal lebih baik dengan publik. Kami selalu bersalah mengenai itu dan berfikir pada diri kami sendiri  kalau kami harus bekerja keras sebanyak itu juga.”
Mereka melanjutkan, “Karena kami merasa bersalah untuk Yonghwa hyung melalui begitu banyak jadwal, kami semua biasanya menunggunya di asrama daripada tidur. Jika kami tidak bisa terjaga karena terlalu telat, kami selalu meninggalkan pesan teks yang mengatakan, ‘Sorry hyung. Kami tidur duluan!!’”

Dengan sebuah tawa mereka melanjutkan, “kadang2  Yonghwa hyung akan membawakan kami snack2 enak di malam hari.”
Siaran fullnya akan disiarkan pada 23 April.
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
Via: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar