Kamis, 21 April 2011

Seungri mengaku melakukan streaming untuk musiknya sendiri agar menaikkan peringkat??


Big Bang Seungri mengungkapkan rahasia dibalik peringkat musik yang meningkat.
Pada 20 April, member2 Big Bang muncul di  MBC FMPark Kyung Lim’s Starry Night‘ untuk pertama kalinya selama 3 tahun.
Atas pertanyaan Park Kyung Lim, “Apakah ada member yang mengklik nama mereka sendiri dengan sering untuk menjaga peringkat pertama mereka di mesin pencari?“,
G-Dragon berkomentar, Kami semua menggunakan komputer2 kami sendiri jadi saya tidak tau.”
Seungri mengungkapkan, “Saya pernah melihat T.O.P. mencari namanya sendiri.
Seungri melanjutkan, “Ada music streaming. Dalam rangka untuk meningkatkan peringkat2 musik kami, saya mendengarkan lagu2 kami sendiri. Kamu harus mendengarkan keseluruhan lagu dalam rangka untuk menghitung.
G-Dragon menyatakan, “Ketika Seungri sedang melakukan promosi2 solonya, dia mendengarkan  ‘What Can I Do’ sekitar 100 kali.
Saat Park Kyung Lim bertanya apakah T.O.P melakukan hal yang sama saat melakukan promosi2 unit dengan  G-Dragon, dia mengatakan, “Saya tidak benar2 tau. kami akan belajar dari sekarang dan melakukan ini.
Seungri membuat studio tertawa dengan mengatakan, “Untuk saya, saya telah mempersiapkan dengan baik dengan mencari pasar karena saya berfikir saya harus menargetkan sebuah kedudukan pasar.
credit: allkpop
indo trans; yeppopo
via: yeppopo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar